oleh

Pemeriksaan Di Perbatasan Galesong Utara Makassar Di Perketat.

Pemeriksaan Di Perbatasan Galesong Utara Makassar Perketat.

Info Terkini com.Takalar- Satgas Covid-19 yang bertugas di perbatasan Takalar Makassar, memperketat pemeriksaan pada pagi dan sore hari bergantian memeriksa terhadap pengendara mobil dan motor serta penumpang kendaraan yang melintas di jalur itu, sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Bahkan hingga Senin (18/5/2020) pagi hari, petugas banyak menemukan pengendara yang terpaksa diarahkan kembali ke daerah asalnya masing-masing karena tidak mematuhi larangan diam di rumah atau physical distancing dengan berbagai alasan.

Meskipun petugas yang siaga masih minim, kami tetap melakukan pemeriksaan, banyak pengendara yang melintas dengan berbagai dalih,” kata Agus Harianto, anggota Posko Covid-19 di Batas Takalar Makassar.

Pihaknya tidak melakukan pemeriksaan terhadap penumpang yang sebagian besar telah mengunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker, namun pengemudi yang tidak menggunakan masker akan diarahkan untuk kembali untuk mengambil masker.

Banyak dalih yang diutarakan penumpang atau sopir, saat kami hentikan. Namun hal itu tidak dibenarkan sesuai dengan petunjuk pemerintah, sehingga pihaknya memulangkan kendaraan yang tidak mematuhi aturan.”tegasnya.(Syarif Lawa)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :