oleh

PENANGKAPAN TERHADAP PARA PELAKU PENCURIAN OLEH UNIT RESKRIM POLSEK WARA DAN POLSEK WARA SELATAN

Palopo – 30 Oktober 2020, sekira pukul 12.00 wita, bertempat di Jalan Batara (tikungan) personil Unit Reskrim Polsek Wara dan personil Unit Reskrim Polsek Warsel yang dipimpin oleh Panit Reskrim IPDA A. AKBAR, S.H, M.H, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku PENCURIAN laptop, HP dan TV

Pelaku diamankan dalam perkara Pencurian, sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 362 Barang siapa mengambil barang sesuatu, yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian, dengan pidana penjara paling lama tuju tahun atau denda paling banyak enam puluh rupiah.

Setelah serangkaian penyelidikan yang di lakukan oleh pihak yang berwajib sejak peristiwa tersebut, serta berdasarkan keterangan korban dan saksi-saksi, maka diperoleh informasi bahwa pelaku mempunyai sebuah mobil (pete-pete) sehingga berdasarkan informasi tersebut personil Unit Reskrim Polsek Wara dan Unit Reskrim Polsek Warsel melakukan penangkapan terhadap pelaku ,

HERMAN (37) Wiraswasta (tukang ojek) Jalan Batara (tikungan) personil Unit Reskrim Polsek Wara dan personil Unit Reskrim Polsek Warsel yang dipimpin oleh Panit Reskrim IPDA A. AKBAR, S.H, M.H, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku merupakan spesialis rumah kosong.

Adapun barang bukti yang di amankan
1 (satu) unit sepeda motor merk HONDA BEAT warna HITAM.
1 (satu) tv led merk sharp
(satu) tv merk samsung
PS PLAY STATION

selanjutnya pelaku dilakukan introgasi dan mengakui semua perbuatannya, kemudian menunjukkan tkp pencurian yang dilakukannya. selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Wara, guna proses sidik lanjut.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :