oleh

Pengaturan lalu lintas, aktivitas rutin Polsek Tellu siattinge Polres Bone cegah laka lantas

BONE – Seperti kita ketahui bahwa aktifitas rutin personel Polsek Tellu Siattinge Polres bone di pagi hari adalah mengatur lalu lintas di tempat yang di anggap rawan laka lantas. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam wilayah hukum Polsek Tellu Siattinge Polres Bone.

Sabtu pagi (17/10/2020) Kanit Sabhara Polsek Tellu siattinge Polres Bone Aiptu Soedjadi bersama Ka Spk Aiptu H. Sulihim kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan poros kabupaten Bone dan kabupaten wajo tepatnya di kelurahan tokaseng kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone.

Aiptu Soedjadi mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan adalah merupakan salah satu pelayanan kepada masyarakat dimana pengaturan lalu lintas sangat penting untuk mencegah terjadinya laka lantas.

” Di samping melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga menghimbau kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm pengaman agar menggunakan helm pengaman, memasang kelengkapan kendaraan, berhati-hati dalam berkendara serta mentaati peraturan lalu lintas, ” terang Aiptu Soedjadi.

Pagi itu di samping melaksanakan pengaturan lalu lintas, Aiptu Soedjadi bersama Aiptu H. Sulihim juga menyeberangkan pejalan kaki guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas .

Banthole,

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :