oleh

Penyaluran BLT-DD Dikawal Ketat Babinsa Koramil 15/Mare

BONE – Babinsa Koramil 1407-15/Mare Serda Mujahidin bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat Desa pattiro melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap ke-I Januari 2021 yang bertempat di Aula Kantor Desa Pattiro Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Selasa(06/04/2021).

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima bantuan berjumlah 162 Kepala Keluarga (KK) warga miskin yang terkena terdampak Covid-19 Desa Pattiro ini memasuki tahap pertama di tahun ini yang mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan physical distancing seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker, serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Kades Pattiro menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan warga dalam masa pandemi ini. “Kehadiran pihak Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut,” pungkas Kepala Desa Pattiro. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :