oleh

Perangi Covid-19, Kapolsek Cempa Bersama Camat Cempa Laksanakan Operasi Yustisi di Pasar Cempa

PINRANG – Perangi penularan wabah virus corona dimasyarakat,  polsek cempa dan camat cempa laksanakan ops yustisi di pasar tradisional cempa jalan poros cempa leppangan kelurahan cempa kecamatan  cempa kabupaten pinrang, Jumat (18/9/2020) pagi

Ops yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek cempa Polres pinrang Iptu Demianus RB.SH, bersama jajarannya, kemudian camat cempa Drs Syahrir Pawettoi juga sempat hadir beserta para staf kantor kecamatan cempa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek cempa dan camat cempa beserta rombongannya menyisir seluruh area yang berpotensi terjadi kerumunan, Seperti tempat penjualan ikan dan pedagang kaki lima lainnya tidak bisa dipungkiri karena tempat  tersebut sangat ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli segala bahan kebutuhannya.

Disamping itu, akan diberikan teguran keras kepada warga yang tidak menggunakan masker  kemudian membubarkan bila menemukan warga berkerumun tidak menjaga jarak guna memutus mata rantai penularan virus corona dimasyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Kanit Bimmas polsek cempa Polres pinrang Ipda Naharuddin menyampaikan surat edaran bupati pinrang Andi irwan hamid S.sos,  bahwa dalam rangka percepatan  penanganan Covid 19 dimasyarakat penegakkan disiplin protokol kesehatan dan sosialisasi peraturan Bupati pinrang no.34 tahun 2020 ttg penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan penyakit covid – 19 olehnya itu.

“melalui imbauan ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar benar – benar disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan cara Memakai masker,  Sering Mencuci tangan  Menjaga jarak dan menghindari berkumpul demi keselamatan jiwa kita bersama”. imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Cempa Polres Pinrang Iptu Demianus mengatakan bahwa “Ops Yustisi yang kita laksanakan bersama TNI dan Pemerintah Daerah sudah berjalan beberapa hari, kita laksanakan secara optimal guna memutus mata rantai penularan virus corona dimasyarakat,”

“disamping itu memberikan efek jera kepada warga yang mengabaikan protokol kesehatan dan kami berharàp  semoga ops yustisi ini membawa perubahan bagi seluruh warga masyarakat pinrang khususnya kecamatan cempa sehinggah masyarakat memiliki keyakinan yang sama untuk ingin tetap sehat terhindar dari wabah virus corona dan menjadi warga disiplin taat mematuhi protokol kesehatan.”pungkasnya

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :