oleh

Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Suli : Cukup Teteskan Keringat Untuk Jadi Pahlawan Masa Kini

info-terkini.com, Luwu – Kapolsek Suli Polres Luwu AKP. Yosep Dendang, SH, menghadiri Upacara peringatan hari Pahlawan tahun 2019, di Halaman Belakang kantor Bupati Luwu, Minggu 10/11/2019, pagi

AKP. Yosep hadir bersama undangan lainnya, berada di Tribun tenda tamu undangan, dengan hikmad mengikuti jalannya upacara.

Perwira Polisi dengan tiga balok dipundaknya ini, sosok humanis dan merakyat, merupakan salah satu Kapolsek Suli yang paling lama menjabat (hampir lima tahun)

Ditemui didepan Baliho Pahlawan Nasional Andi Djemma di halaman belakang perkantoran Pemda Luwu, AKP. Yosep dendang menjelaskan kepada media bahwa,  Siapapun dapat menjadi Pahlawan, jika dulu Pahlwan berkorban untuk merebut kemerdekaan atau mempertahankan kemerdekaan, saat ini untuk jadi Pahlawan tidak perlu meneteskan darah, cukup dengan meneteskan keringat” Ujar AKP. Yosep

“Sebagai Anggota Polri, berikan pelayanan dengan profesional yang manfaatnya tentu untuk orang banyak, sebagai wiraswasta, sebagai olahragawan, sebagai akademisi, apapun profesi kita lakukan pekerjaan itu secara profesional, yang manfaatnya untuk keluarga dan orang lain, intinya bahwa seluruh aktifitas yang diperuntukkan kepada publik, sepanjang itu membawa manfaat besar, maka anda adalah Pahlawan Masa Kini,” pungkasnya. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :