oleh

Peringati Hari Pahlawan, Wakapolres Luwu Tabur Bunga di Taman Bahagia TMP Belopa

info-terkini.com, Luwu – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Yang jatuh pada hari minggu 10 November 2019, Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele, menghadiri Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Belopa Kabupaten Luwu, Minggu (10/11/2019).

Usai Upacara, Wakapolres Luwu nampak melakukan ziarah Makam Purnawirawan Polri, Peltu Purn. H. Abdul Malik, di Taman Bahagia TMP Belopa, serta menabur bunga di pusara makam dan memanjatkan doa.

Pada Upacara Ziarah di TMP Belopa ini, Kompol Abraham Tahalele mewakili Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, yang tidak sempat hadir karena tugas.

Upacara Ziarah dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Luwu Drs. Basri Sunali. MM dan di hadiri sejumlah pejabat Pemda Luwu, TNI dan Polri, serta tokoh masyarakat setempat.

Sementara peserta Upacara terdiri dari Pleton TNI Kodim 1403 SWG/Palopo, Polres Luwu dan jajaran, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran Kab. Luwu serta organisasi massa yang ada di Kab. Luwu.

Dari Pantauan wartawan, Upacara berlangsung dengan tertib dan hikmad,  adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Iptu Sadsali Kareba. SH yang merupakan Kapolsek Ponrang Polres Luwu. (sufri)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :