oleh

Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro Babinsa Ajangale Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

BONE – Anggota koramil 01/Ajangale Kodim 1407/ Bone Koptu Ahmad bersama Anggota Polsek Ajangale Aiptu Samsul Bahri melaksanakan kegiatan Ops Yustisi didepan kantor Koramil 01/ Kec. Ajangale, Kab. Bone. Jumat ( 07/05/2021).

Ops Yustisi PPKM Berbasis Mikro untuk pencegahan penularan covid-19 dengan melaksanakan pendisiplinan masyrakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker dengan benar saat beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Ajangale dan Anggota Polsek Ajangale dalam rangka melaksanakan perpanjangan PPKM Berbasis Mikro di wilayah Koramil 1407-01 Kec.Ajangale Kab. Bone.

Pada kesempatan Giat ini tersebut Ws. Danramil 01/Ajangale Letda Inf. Usman mengatakan Koramil mendukung penuh kegiatan operasi yustisi ini yang diikuti oleh personil Babinsa dengan Anggota Polsek Ajangale sasaran pengendara kendaraan roda dua,roda empat dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker yang tidak benar karena masih ditaruh dikantong celana.

Tak lupa juga Ws. Danramil 01/Ajangale Letda Inf Usman berpesan kepada para Babinsanya agar selalu menyampaikan ke warga binaannya untuk tetap ikuti anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan guna terhindar dari virus covid -19,” tutupnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :