oleh

Personel Polsek Baraka Polres Enrekang Laksanakan Operasi Yudistisi di Beberapa Titik

info-terkini.com, ENREKANG — Sebagai bentuk Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh jajaran personel Polres Enrekang. seperti yang dilakukan jajaran personel Polsek Baraka Polres Enrekang di pangkalan ojek Baraka Kelurahan Baraka Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang.

jajaran personel Polsek Baraka Polres Enrekang melaksanakan operasi yustisi masker kepada masyarakat yang melintas selain itu juga di depan Pangkalan Ojek Baraka, Jumat (18/9/2020)

Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin S mengatakan, operasi yustisi masker ini dalam rangka penegakan Peruturan Bupati No.42 Tahun 2020 Tentang Penreapan Displin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan danbPengendaliqn Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Enrekang khususnya di Wilayah Hukum Polsek Baraka. Untuk sasaran operasi yaitu masyarakat yang sedang sedang melintas di jalan tersebut

“Virus corona masih ada dan mewabah diseluruh Indonesia. Kami minta warga untuk selalu waspada dengan cara selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker,” katanya.

Kapolsek Baraka mengimbau, kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana. Yaitu ingat 3M Plus 1 memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta HindaribKerumunan

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M Plus1 saja, kami harap masyarakat diwilayah hukum Polsek Baraka disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :