oleh

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Patroli dialogis Ke masyarakat Yang Sedang Berada Di Posko Siaga Covid-19

ENREKANG — Kali ini kamis (2/4/2020) Malam, personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang di Pimpin oleh Bripka Iskandar S.E., bersma Briptu Umar melaksanakan Patroli untuk mencegah tindak kejahatan serta berkunjung ke Posko Siaga Covid 19 yang ada di Desa Mampu dan Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Anggeraja Polres Enreknag IPTU Lukman S.H., membenarkan anggota yang sedang gencar patroli mobile. “Untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait masalah pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Bripka Iskandar mengingatkan masyarakat agar tidak memandang remeh virus Corona. Pihaknya pun terus mengajak bersama-sama waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk meminimalisasi penyebaran virus Corona, Jumat(3/4/20).

“Hal yang dapat kita lakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona ini adalah tidak boleh Berdekat-dekatan. Selalu membudayakan hidup bersih dan sehat, agar imun tubuh tetap kuat. Membiasakan mencuci tangan dengan baik dan benar. Tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan,” paparnya.

Bripka Iskandar juga meminta masyarakat tidak membuat berita hoax yang dapat meresahkan dan menimbulkan ketakutan warga terkait penyebaran virus Covid-19. “Semoga dengan cara pecegahan dari diri sendiri virus Covid-19 tidak semakin meluas,” ujarnya

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :