oleh

Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Patroli Malam Serta Sambangi Warga Dan Berikan Himbauan

info-terkini.com, ENREKANG — Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, Anggota Polsek Anggeraja, Polres Enrekang selalu melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas dan dalam pelaksanaan patroli petugas juga selalu menyempatkan diri untuk silaturahmi dan berdialogis bersama warga.

Seperti pada hari Kamis (25/9/2020) malam tadi, selain melaksanakan patroli pada objek vital, anggota Polsek Anggeraja juga menyambangi wargabyang masih berjualan dengan menggunakan kendaraan di Kelurahan Mataran untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Aiptu Taslim Selaku Komandan Jaga.

Ditempat terpisah, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengungkapkan kegiatan patroli dan menyambangi perumahan warga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Anggeraja dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

“Kami selaku aparat keamanan tidak mungkin mampu untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas tanpa adanya peran serta dari warga yang peduli pada lingkungan dan apabila ada warga yang mengetahui ataupun mendengar tentang kejadian atau hal-hal yang mencurigakan dan bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, kami harapkan untuk segera melapor ke Polsek Anggeraja.” ucap Kapolsek

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :