oleh

Personil Polsek Balocci Menghimbau Warganya Hidup Sehat Dalam Mencegah Covid-19

info-terkini.com, Pangkep – Kabit Bimmas Polsek Balocci Polres Pangkep Aipda Baktiar bersama Personil Polsek, menghimbau warganya (Yasmin Kp), di Kampung Tompo Balang Kelurahan Balleangin Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Jumat (29/6/2020).

Di masa “New Normal”, peran serta masyarakat sangatlah dibutuhkan dalam mencegah penularan virus covid-19 di wilayah Kecamatan Balocci, dengan penerapan protokoler kesehatan yakni membiasakan diri hidup sehat, rajin mencuci tangan, memakai masker dan mengganti pakaian setiba dirumah.

Kami melakukan himbauan dengan mengingatkan masyarakat untuk sebisa mungkin mengindari keramaian, serta membiasakan diri hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan tetap memakai masker, dalam mencegah penularan covid-19, ucap Aipda Baktiar.

Penerapan protokoler kesehatan di masa New Normal sangatlah penting dalam mencegah penularan covid-19, dengan mengingatkan masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya, kami menghimbau agar tetap menggunakan masker, saling jaga jarak dan membiasakan diri mencuci tangan, demi menghindarkan diri dari penularan covid-19. Jelas Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syaharuddin Hamid.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :