oleh

Personil Polsek Bola Polres Wajo Datangi TKP Pencurian Sepeda Motor

Wajo – Kanit Intelkam Polsek Bola Polres Wajo Aiptu H. Saparuddin bersama Kanit Shabara Bripka Asnawi dengan cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) pencurian satu unit sepeda motor di Kel. Solo Kec. Bola Kab. Wajo, Minggu ( 23/11/2020 ) pagi.

Diketahui bahwa korban bernama Andi Satria Oktarini ( 27 ) yang kehilangan sepeda motor merek kawasaki KLX model trail dengan No.Pol. : DW 2413 NY warna hitam.

Menurut keterangan suami korban Aso ( 33 ), sepeda motor tersebut di parkir di bawah kolong rumah namun tidak terkunci leher dan keesokan harinya ternyata motor sudah tidak ada. Akibatnya bkorban mengalami kerugian sebesar Rp. 37.500.000.

Kapolsek Bola Polres Wajo Ipda Irwan Taufik, SH mengatakan, berawal menerima informasi dari warga pihaknya langsung mendatangi TKP.

” Kami terima informasi dari warga, dan segera mendatangi TKP. Dilokasi itu kami lakukan pemeriksaan serta meminta keterangan dari korban dan saksi kemudian mengarahkan korban ke kantor untuk membuat Laporan Polisi “, kata Kapolsek Bola.

” Kasus ini masih kami lakukan penyelidikan, semoga segera terungkap dan pelaku segera tertangkap “, tutup Ipda Irwan. ( WS ).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :