oleh

Personil Polsek Bungoro Amankan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep No.Urut 2 (Ramah)

Pangkep.– Kapolsek Bungoro Polres Pangkep bersama anggota Polsek Bungoro melaksanakan pengamanan kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2( RAMAH), di wilayah Kecamatan Bungoro tepatnya di Kelurahan Sapanang, Samalewa dan kelurahan Bori appaka,Sabtu (24/10/2020).

Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita menghimbau warga yang berada di beberapa kelurahan tersebut agar saat pelaksanaan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut 2(Ramah), tetap mematuhi dan terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bukan saja warga masyarakat yang ikut Protokol Kesehatan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati juga tetap menjalankan protokol kesehatan, ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Virus Covid 19.

“Pilkada serentak tahun 2020 ini sedikit berbeda, karena kita berada dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye, ”Ucap Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita.Dengan Kesiapan petugas di lapangan dalam Himbauan penerapan Protokol Kesehatan kegiatan Kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (Ramah) berjalan tertib, aman dan lancar.(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :