oleh

Personil Polsek Bupon Siap Kawal 5 Desa Yang Akan Menggelar Pilkades Serentak, Ini Himbauan Kapolres Luwu

info-terkini.com, LUWU – Dalam Rangka Menyambut Pilkades serentak di kabupaten Luwu pada 18 september 2019 mendatang, Kepolisian polres luwu dalam hal ini Sektor Bupon Polres Luwu, terus meningkatkkan intensitas kegiatan Patrolinya, baik pada waktu siang maupun malam hari.

Peningkatan kegiatan kepolisian tidak hanya Patroli, melainkan melalui Silaturahmi dan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmasnya.

Kapolsek Bupon Polres Luwu, Iptu.Syarief Sikati SH kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan pilkades serentak di kabupaten luwu mendatang siap di kawal oleh personilnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

” kami dari personil polsek Bupon siap mengawal pilkades serentak mendatang untuk terciptanya pilkades yang aman,damai dan jujur,” ungkap Kapolsek Bupon Iptu.Syarief Sikati SH, Minggu 15/9/2019 melalui sambungan sellulernya.

Hal senadah juga di sampaikan oleh Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso Kepada wartawan melalui sambungan sellulernya Minggu (15/9 1029) malam.

” Pihak kepolisian polres luwu Siap mengerahkan seluruh personilnya untuk mengawal pilkades serentak 18 september 2019 mendatang demi mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, namun kami tetap berharap kerja sama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi tercipatanya pilkades yang aman, damai dan jujur, ” Ungkap Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso

Saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten luwu untuk ikut serta mensukseskan pemilihan 88 kepala desa serentak sekabupaten luwu tahun 2019 ini, dengan aman damai dan sejuk, ” Tambahnya

Pilihan Boleh beda, namun perlu di ingat, Kekeluargaan, persaudaraan persatuan dan kesatuan serta kamtibmas perlu terjaga, ” tutupnya

Sekedar di ketahui, pilkades di kabupaten luwu sulawesi selatan akan menggelar pilkades serentak pada 18 september 2019 mendatang, dan 88 desa di jadwalkan akan ikut menggelar pilkades.

Khusus wilayah hukum Polsek Bupon polres luwu, 5 desa dijadwalkan yang akan ikut pilkades antara lain, Desa Tanjong, Desa Tampumia, Desa Padang Tuju, Desa Malenggang, Dan Desa Balutan. (Sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :