oleh

Personil Polsek Kajuara Turun Kejalan, Ada Apa ?

BONE- Personil Polsek Kajuara Polres Bone kembali turun kejalan didepan Mapolsek Kajuara. (17/10/2020)

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. yang memimpin anggotanya kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi dengan merazia pengguna jalan yang melintas depan Mapolsek Kajuara yang tidak memakai masker.

Kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker akan mendapatkan peringatan dan sanksi setelah sebelumnya dilakukan pendataan identitas, sebagaimana keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Kajuara bahwa pelaksanaan operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat tentang penggunaan masker termasuk sanksi yang akan diberikan.

” Pelaksanaan operasi yustisi ini untuk mendisiplinkan masyarakat tentang penggunaan masker termasuk sanksi yang akan diberikan. semoga dengan ini masyarakat semakin sadar agar selalu memakai masker, dan tentu mencegah penyebaran Covid-19 ,” ujar Samsu Rijal.

Muhammad Haris, salah seorang tokoh masyarakat menyambut baik dan mendukung pelaksanaan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan agar masyarakat semakin sadar untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dengan menjaga jarak, mencuci tangan serta senantiasa memakai masker.

“: Saya sangat mendukung pelaksanaan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan agar masyarakat semakin sadar untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dengan menjaga jarak, mencuci tangan serta senantiasa memakai masker ,” ungkap Muhammad Haris.

” Terkadang masyarakat sekarang ini perlu diberi ketegasan bahkan sanksi baru kemudian patuh terhadap kebijakan pemerintah ,” tambahnya.

Arrola.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :