oleh

Personil Polsek Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep

Infoterkini.com. Pangkep – Personel Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep disiagakan mengamankan jalannya setiap tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pangkep. Ini dilakukan guna mengantisipasi ganguan Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Pangkep selama proses Pilkada Serentak Tahun 2020.

Pengamanan yang dilakukan seperti pada pelaksanaan Kampanye Paslon nomor urut 2 Cabup Drs. Abdurahman Assegaf, MI.Kom dan Cawabup Ir. Muammar Muhayyang, ST, MM, IPM, Asean, Eng, yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pangkajene Polres Pangkep. Sebelum kegiatan, personel Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan yang dilaksanakan di Mapolsek Pangkajene, Sabtu (17 Oktober 2020).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep, AKP Nompo, S.H., Apel tersebut diikuti oleh personel Polsek Liukang Kalmas dan Polsek Pangkajene.

Sementara itu, Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep AKP Nompo, S.H., mengatakan, personel Polsek Liukang Kalmas yang terlibat dalam apel disiapkan untuk mengamankan Kampanye terbatas Paslon nomor urut 2, Cabup Drs. Abdurahman Assegaf, MI.Kom dan Cawabup Ir. Muammar Muhayyang, ST, MM, IPM, Asean, Eng, yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Pangkajene. “Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada Kabupaten Pangkep yang damai dan kondusif serta sehat,” tandasnya. (Ardhi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :