oleh

Personil Polsek Mare Rutin Lakukan Operasi Yustisi Depan Mako,Himbau Warga Patuhi Prokes

BONE- Untuk mencegah penularan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Mare Pesonil Polsek Mare Polres Bone Bersama kembali menggelar operasi yustisi penegakan disiplin prtokol kesehatan, Minggu (25/10/2020).
Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan didepan mako Polsek Mare Polres Bone di desa Kadai kecamatan Mare dan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Mare Ipda H.Yulhaidir,S.Sos untuk mengajak warga mematuhi protokol kesehatan .
Dalam operasi Yustisi tersebut masih menemukan warga yang tidak memakai mematuhi protokol Kesehatan yaitu tidak memakai masker.kemudian petugas memberikan imbauan dan teguran lisan dan tertulis serta sanksi pushup dan hormat bendera.
Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir melalui Wakapolsek Mare Ipda H.Yulhaidir mengatakan bahwa Kegiatan operasi yustisi rutin dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 difokuskan di jalan raya tempat lalu lintas orang.
“Kegiatan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat kita fokuskan di jalan raya tempat lalu lintas orang, untuk mencegah penularan Covid-19 ” ujar H.Yulhaidir.

Laporan Andenk21

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :