oleh

Personil Polsek Tempe Berikan Pengamanan Di Rumah Duka Warga Kota Sengkang Yang Meninggal

Wajo-Personil Polsek Tempe Polres Wajo memberikan pengamanan di rumah duka saat seorang warga Jl. Rusa meninggal dunia, Sabtu, (14/11/2020) Sore Kemarin.

Almarhum atas nama Andi Amir (65) warga Jl. Rusa Kelurahan Mattirotappareng Kecamatan Tempe Kab.Wajo.

Diterangkan AIPTU Muh. Yamin Selaku Kanit Binmas Polsek Tempe Polres Wajo, pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020 sekira Pukul 14.45 Wita Sore kemarin, Kapolsek Tempe AKP Saifullah Syan, SH memerintahkan personil untuk melakukan Silaturahmi dan Melaksanakan pengamanan di sekitaran rumah duka di Jl. Rusa Kel. Mattirotappareng Kec.Tempe Kab.Wajo.

“Bersama personil lainnya kami melakukan silaturahmi/melayat dan sekaligus melakukan pengamanan di sekitaran rumah duka dan dibantu dari satuan Pamon Praja Kab.Wajo,” Ujar Muh.Yamin.

Tujuan kami datang silaturahmi dan melakukan pengamanan untuk memberikan pelayan dan rasa turut duka cita kami dari kepolisian terhadap Almarhum Andi Amir dan keluarga besar almarhum.

Selanjutnya melakukan pengamanan di lokasi tempat tinggal almarhum untuk kelancaran giat tersebut sebelum ke tempat pemakaman, ujarnya kembali Kanit Binmas Aiptu Muh.Yamin.

“Alhamdulillah Usai dilakukan pengamanan, kegiatan pemakaman terhadap Almarhum Andi Amir berjalan lancar sesuai keinganan pihak kelurga besar Almarhum,” Tutupnya. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :