oleh

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Binaannya

INFO-TERKINI.COM, BONE – Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Ajangale Polres Bone Brigadir Idrus rutin melaksanakan kunjungan atau sambang ke warga untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Desa Binaannya.

Sambang yang dilaksanakan kali ini Brigadir Idrus khusus mendatangi lima warga di  Dusun Lemo Desa Timurung Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone sambil membawa paket sembako yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu. Minggu (25/10/2020).

Saat di temui awak media Brigadir Idrus mengatakan bahwa kegiatan yang dia ( Brigadir Idrus red ) lakukan  merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dengan maksud untuk meringankan beban hidupnya.

“Kami berbagi sembako ke warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada mereka, nilainya tak seberapa tapi kami berharap dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19.” Ujar Brigadir Idrus.

Brigadir Idrus merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone yang dekat dan peduli dengan warganya, berbagi sembako dengan warga merupakan kegiatan yang rutin setiap bulan dilaksanakan oleh Brigadir Idrus di desa binaannya.

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono yang di konfirmasi mengatakan berbagi sembako ke warga kurang mampu merupakan program rutin Polsek Ajangale tiap bulan melalui kegiatan Polisi Peduli.

“Kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu merupakan program rutin yang di laksanakan tiap bulan oleh Personil Polsek Ajangale Polres Bone, ini bertujuan untuk meringankan beban warga” Ucap Kapolsek Iptu Sriyono

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :