oleh

Polisi Ponre Polres Bone Peduli Anak

Bone – Ponre – Polisi Ponre Polres Bone memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat dan untuk kali di perlihatkan pada anak anak, Kamis (17/09/2020).

Polisi Ponre kali yang dimaksud adalah sosok nomor dua di jajaran kepolisian Sektor Ponre Polres Bone yang menyandang satu balok kuning dipundak” Sebut saja” Ipda Kamaluddin, S. H, Ini bermula saat berkunjung di sebuah pasar tradisional Desa Salebba”.

Kepada pewarta” Ipda Kamaluddin, Sh mengatakan” Disamping Dirinya yang memang senang terhada anak anak tapi terlepas pada itu, kenapa kegiatan kali ini dirinya lebih terfokus pada kelompok anak anak karna, dimana anak anak terkesan atau rentang terkena penyakit yang disebabkan ketidak pahamnya soal penyakit apalagi soal Virus Corona dan manalagi paktor pengawasan yang kurang dari orang tua karna kesibukan daam bekerja” Ungkap Ipda Kamaluddin, S. H selaku Waka Polsek Ponre Polres Bone”.

Ayo ajari anak kita sejak dini pola hidup sehat, ajari mereka untuk menggunakan masker, sebagai masker salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19)” ajak Ipda Kamaluddin, S. H selaku Waka Polsek Ponre Polres Bone”.

Tampak malu malu dan senyum senyum salah seorang anak mengucapkan” makasi om polisi setelah Pak. Waka memberikan hadiah masker, di ajari gunakan masker dan di ajak berfoto bersama”

Iya” Ipda Kamaluddin atau Pak. Waka Polsek Ponre Polres Bone terkenal sosok yang senang dengan anak anak dan tidak dipungkiri dirinya memang banyak di diganrungi atau di idolakan kelompok anak anak” kembali perihal kunjungannya di pasar tempo hari itu guna melihat tingkat kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker khususnya masyarakat yang ada di seputaran pasar sebagai upaya Polisi Ponre Polres Bone dalam melindungi masyarakat Ponre dari Virus Corona” Tutup Samanhudi selaku Kapolsek Ponre Polres Bone”.

( Mr. S – 27 )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :