oleh

Polisi Sahabat Anak,Bhabinkamtibmas Polsek Mare Sambangi Anak Anak Pada Saat Bermain

BONE – Disela sela melaksanakan tugas Patroli kewilayahan sekaligus sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Suryha Sukma menyempatkan diri bercengkrama dengan anak-anak yang sedang bermain Lompat tali di desa Ujung Salangketo Kecamatan Mare Kabupaten Bone . Kamis (25/02/2021)

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Suryha Sukma memberikan himbauan sekaligus mengajak anak anak untuk selalu mentaati perintah dari orang tua dan jangan lupa untuk tetap belajar walupun sekolah tatap muka belum di buka demi meraih kesuksesan cita cita.

“Anak -anak diharapkan agar selalu mentaati perintah dari orang tua dan jangan lupa untuk tetap belajar walupun sekolah tatap muka belum di buka demi meraih kesuksesan cita cita dimasa depan,” Ucap Suryha.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan bahwa, menyambangi dan memberikan himbauan kamtibas merupakan tugas Kepolisian untuk bisa lebih dekat lagi dengan anak-anak, sehingga anak-anak atau generasi muda penerus bangsa ini akan tidak takut dengan sosok Polisi yang disebut-sebut seram.

“Dialogis oleh Bhabinkamtibmas semakin gencar di lakukan agar anak-anak dapat melihat sosok polisi yang humanis dan tidak menyeramkan,” Ucap H.Muh Nawir.

 

Laporan Andenk

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :