oleh

Polisi Sita Puluhan Miras Jenis Ballo Dari Pengendara Motor

Infoterkini.news.com.GOWA – Puluhan liter minuman tradisional jenis Tuak/Ballo’ diamankan unit Reskrim Polsek Tombolopao, resort Gowa pada operasi miras dan petasan, Kamis (23/5) malam.

Minuman keras tersebut disita dari seorang pengendara sepeda motor jenis yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi DD 2130 LP, bernama Aco (20) saat melintas di jalan poros Tombolopao.

Aco warga Ds Tabbingjai yang terjaring sedang membawa ballo di beri sangsi peringatan/teguran dan kini identitasnya di kantongi pihak Polsek untuk dilakukan pengawasan.

“Kami ambil identitasnya untuk dilakukan pengawasan dan untuk masalah tekhnisnya kami akan lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas” kata Kanit Reskrim Polsek Tombolopao Ipda Jasman.

Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang saat ditemui mengatakan bahwa dalam rangka harkamtibmas pihaknya akan terus melakukan operasi serupa, karena minuman keras kerap menjadi biang pemicu suatu masalah,

“bagaimana tidak, bila dibawah pengaruh minuman keras seseorang dapat berbuat diluar daripada norma norma yang ada” ungkapnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :