oleh

Polres Enrekang : Begini Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menjaga Situasi Tetap Aman di Desa Binaan

ENREKANG — Demi menjaga silahturahmi kepada masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Baraka polres Enrekang Briptu Hasrul Bersilaturahmi dengan warga binaannya di Balla Tengah Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang. sabtu, (22/02/2020)pagi.

Sasaran pagi ini bersama Babinsa dari Koramil Baraka Serda Suharman mendatangi salah satu rumah warga sekaligus sebagai ajang silahturahmi tetap terjalin kepada masyarakat.

Dengan hadirnya bhabinkamtibmas serta Babinsa, agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta tak henti-hentinya juga menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan apabila mendapati hal-hal yg mencurigakan, agar segera melaporkan kepada petugas bhabinkamtibmas ataupun Babinsa agar kami dapat tetap sigap mengamankannya”. ucap Briptu Hasrul.

Harapan juga dari Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin S, bahwa setiap bhabinkamtibmas harus sering-sering ke desa melakukan koordinasi dengan aparat desa setempat, tokoh-tokoh yang ada dimasyarakat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat agar dapat mengetahui permasalahan apa yg terjadi diwilayah binaannya. Ungkap Kapolsek Baraka.

Perlu kita ketahui bahwa TNI dan POLRI hadir ditengah-tengah masyarakat adalah bentuk sinergitas yang kami junjung tinggi dalam menjaga Kamtibmas diwilayah.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :