oleh

Polres Ikut Terlibat Dalam Patroli Terpadu Dalam Rangka Mencegah Penularan Covid-19 Di Kabupaten Pangkep

Pangkep,- Polres Pangkep tidak tinggal diam dalam upaya mencegah mewabahnya Virus Corona ( Covid19) di kabpaten Pangkep, Seperti halnya yang terlihat pada sore hari ini Rabu tanggal 25 Maret 2020 Personil Polres Pangkep yang dipimpin Kabag Ops Kompol A. Muh Zakir melakukan Patroli bersama Tim Terpadu

Nampak terlihat dalam giat tersebut Sekda Kab. Pangkep Dra. Hj. Jumliati. M.Si,  Dirut RSUD Batara Siang Kab. Pangkep dr. H. Annas Ahmad. S. pB. PICS. M. Kes, Kepala BPBD H. Kallang Ambo Dalle, Kasatpol PP Jufri Baso, Personil gabungan dari Polres Pangkep Kodim 1421 Pangkep, Sat.Pol BPBD, Damkar dan Petugas Kesehatan Pemda Pangkep.

Disela sela Patroli kepada Wartawan Kabag Ops Polres Pangkep mengatakan bahwa Penanganan pencegahan virus Corona merupakan tanggung jawab kita semua, sehingga harus dilaksanakan secara terpadu pula “Ungkapnya”

“Patroli ini sebagai langkah dalam menindak lanjuti Arahan dan Maklumat dari Bapak Kapolri dan Maklumat dari Bapak Gubernur serta Bapak Bupati Pangkep Dalam Rangka Mencegah Penularan COVID-19 (Virus Corona) di Kab. Pangkep” Kata Kabag Ops

Selain menyampaikan Maklumat kita juga sasar Apotik yang ada dipangkep, dan dari semua Apotik yang di datangi oleh Tim Gabungan Patroli Terpadu terjadi kelangkaan baik berupa Masker maupun Aseptik yang merupakan kebutuhan pokok oleh masyarakat dalam menghadapi maraknya Virus Corona ini“ Jelasnya”

Laporan SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :