oleh

Polres Luwu Peringati Hari Pahlawan Nasional Di TMP Belopa Luwu

info-terkini.com, Luwu – Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele, memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Belopa Kabupaten Luwu, Minggu (10/11/2019) pukul 00.00 wita.

Apel diikuti oleh sejumlah Pejabat Pemda Kab. Luwu, TNI – Polri dan organisasi masa setempat, dengan komandan Apel Iptu Syamsul Bahri.S.Pd (KBO Sat Sabhara Polres Luwu).

Selaku Pimpinan Apel, Wakapolres Luwu membacakan naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci, kepada arwah pahlawan terdiri dari TNI-POLRI dua orang dan pejuang rakyat satu orang.

” kami yang hadir pada Apel kehormatan dan renungan suci, Hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan, dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan bangsa dan negara, Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pila dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh, adalah jalan bagi kami juga. Kami berdoa semoga Tuhan Yang Maha esa memberikan tempat yang layak disisiNya, “ungkap Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele.

Usai membacakan pernyataan, pimpinan apel, Wakapolres Luwu atas semua yang hadir, menandatangani Naskah Apel kehormatan dan renungan suci.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah turut berjuang memperebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia serta memanjatkan do’a.

sementara itu, Kapolsek Belopa AKP. Ahmda.S.Sos, selaku Perwira Apel, dalam komentarnya mengatakan, Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 Sangatlah hikmad dan tertib, pesertanya cukup banyak, ini berkat kerjasama antar Instansi yang cukup baik.” terangnya

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada rekan Panitia, diharapkan dengan renungan suci ini kita dapat memetik hikmahnya untuk menjadikan diri kita sebagai Pahlawan sesuai dengan profesi masing-masing” tutup AKP. Ahmad (*)

Editor         : Redaksi
Laporan     : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :