oleh

Polres Palopo Gelar Ops Yustisi Dalam Upaya Percepatan dan Pengendalian Covid-19

Palopo – Dalam rangka percepatan dan pengendalian penyebaran covid-19 di kota Palopo, Personil Polres Palopo yang kembali gelar operasi yustisi di pasar Sentral Palopo. Minggu (25/10/2020)

Operasi Yustisi yang terdiri dari personil Polsek Wara dan Personil Sat Binmas Polres Palopo yang dipimpin oleh Iptu Safaruddin (KBO Sat Binmas) didampingi Iptu M. Jaya (Kanit Binmas Polsek Wara) bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Iptu Safaruddin menuturkan bahwa kegiatan operasi Yustisi bertujuan untuk mendisiplikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan 4M (Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan Menghindari Kerumunan)

“Dengan dasar perwali Palopo No. 10 tahun 2020 tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan, kami berupaya melakukan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan”.

“Semakin masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, tentunya kita semakin mudah melewati pandemi covid-19, kami berharap masyarakat dapat lebih bijaksana menghadapi situasi saat ini”. Harap Iptu Safaruddin.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :