oleh

Polres Soppeng Dan Dinas Kesehatan Gelar Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19

Info terkini com Soppeng.Polres Soppeng Bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng melaksanakan sosialisasi pencegahan Virus Corona ( Covid – 19 ) kepada personil Polres Soppeng di Aula Patria Tama Polres Soppeng, Kamis 19/03/2020.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Soppeng AKBO Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S,H didampingi Kadis Kesehatan Soppeng Sallang S,Km Kes.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena anggota Polri mempunyai peran besar terhadap keamanan dalam masyarakat.

Lanjut “beberapa upaya sudah dilakukan, baik sarana dan prasanana, dan kita juga sudah dapat bantuan oleh Dinas kesehatan, sehingga pencegahan itu kita harus laksanakan, bukan hanya untuk diri kita pribadi tapi untuk masyarakat banyak, sebelum rekan – rekan turun ke masyarakat memberikan penjelasan kepada masyarakat agar para personil menyimak sosialisasi ini.

Ia juga berharap agar sosialisasi ini dipahami untuk diteruskan kepada masyarakat dengan tidak jangan panik berlebihan menyikapi isu virus corona, tutupnya

Sementara Arahan Kepala Dinas Kesehatan mengungkapkan ini merupakan kasus dan virus baru, namun tidak butuh waktu lama untuk merebak, tuturnya

Terkait itu semua perlu kita tekankan bahwa kabupaten Soppeng dan Provinsi Sulsel masih dalam keadaan aman, Namun kita tidak ingin kecolongan terkait kasus tersebut serta diharapkan peran penting dari Anggota Polri bersama – sama melaksanakan pencehagan Virus Corona tersebut.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil Polsek Jajaran dan Para Bhabinkamtibmas.(Hamka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :