oleh

Polres Soppeng Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2019

Infoterkini.com.Soppeng,-Bertempat di lapangan Apel Mapolres Soppeng telah dilaksanakan Apel Gelar pasukan ops Zebra 2019resres dengan tema meningkatkan Kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibmar lantas, Rabu 23 Oktober 2019 Pukul 08.00 Wita.

Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKPB. Dedy Dewantho S,Ik dan Komandan Apel Ipda Asdar S,Sos Kbp Sat Lantas serta perwira pelapor Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Hasanang S.H

Kapolres Soppeng saat membacakan amanat serentak Kapolda Sulsel mengungkapkan permasalahan dibidang lalu lintas ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis, hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, serta perkembangan transportasi juga telah menginjak era digital, sehingga kita mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul dari modernisasi transportasi tersebut.

Adapun sasaran prioritas pada pelaksanaan Ops Zebra 2019 yaitu pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, tidak menggunakan safety belt, melebihi batas kecepatan, berkendara dalam pengaruh alkohol, melawan arus, dibawah umur serta pengendara yang menggunakan handphone dan dilaksanakan selama 15 hari mulai 23 Oktober hingga 06 November 2019.

Dengan penindakan prioritas tersebut diharapkan ops zebra tahun ini dapat meningkatkan PNBP dan menelan jumlah fasilitas korban berat dan meminimalisir kemacetan lalu lintas serta dapat mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap, tuturnya

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. A. Syaharuddin M Adam S,Sos M.M, Kajari Soppeng Suwarno S.H M.H, Danramil Lalabata Kanten Czi Edy mewakili Dandim 1423 Soppeng, Kasat Pol PP, Kadishub, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira.

Sementara peserta upacara terdiri dari Personil gabungan TNI Polri, Dishub, dan Sat Pol PP Kab. Soppeng. (Hamka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :