oleh

Polres Soppeng Gelar Rakor Di Triple 8 Dalam Rangka Pengamanan Pilkada

Info terkini com Soppeng-Polres Soppeng menggelar Kegiatan rapat kordinasi bersama instansi terkait, stakeholder, KPU, Bawaslu, Ketua Parpol, Tim Pemenangan, LSM dan Insan Pers, dalam rangka Pengamanan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Soppeng tahun 2020, bertempat di Triple 8 Riverside Resort Jln.ujung Soppeng, (19/09/2020).

“Kegiatan dilaksanakan untuk menyatukan serta menyamakan persepsi untuk menyukseskan Pilkada 2020, dikabupaten Soppeng berjalan dengan bermartabat aman, damai dan sejuk”

Kegiatan dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK. SH, Sekda Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu. MSI, Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butar Butar, Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, PJU Polres Soppeng, Kadis Kesehatan Soppeng Sallang SKM. M.kes, Kasatpol PP Andi Surahman, Kadis Perhubungan Soppeng Hamzah Hola, KPU, Bawaslu, Ketua Parpol, Tim Pemenangan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM dan tiga Organisasi Pers Soppeng PWI, IWO dan IJS.

Sekda Soppeng dalam sambutannya mengapresiasi Kapolres Soppeng atas terselenggaranya kegiatan rakor ini. Dalam kesempatan tersebut Sekda Soppeng mengajak keterlibatan semua elemen dan insan Pers untuk memberikan informasi yang mudah dipahami dan mensosialisasikan ke masyarakat, jelasnya

Sekda Soppeng juga menegaskan Pilkada ini untuk semua masyarakat Soppeng, mari kita bersama sama menyukseskannya, karena ini adalah kewajiban kita sebagai warga masyarakat soppeng untuk menjadikan Pilkada soppeng sukses di gelar, tukasnya

Adapun Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butar Butar menyampaikan “Dua hal prioritas utama kita menciptakan situasi aman dan kondusif ke masyarakat”, untuk mencapai semua itu Dandim soppeng mengajak kerja sama seluruh stakeholder, ditegaskan oleh Dandim Soppeng bahwa Kodim1423/ Soppeng akan sepenuhnya beckup Polres Soppeng mendukung Operasi yustisi dan Jalannya Pilkada di Soppeng, imbuhnya

Kapolres Sopppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK. SH dalam sambutannya mengajak semua elemen untuk menciptakan suasana kondusif ditengah pilkada walau disaat situasi pandemi Covid-19.

Lanjutnya, “Pilkada ini adalah perhelatan nasional yang kita sukseskan dan wajib walaupun dalam situasi pandemi Covid-19”, tegasnya.

Dijelaskan Kapolres Puji, sesuai data Kemendagri Kab. Soppeng kita ini, sudah masuk dalam zona kuning, dan ini harus kita syukuri, ucap Kapolres Soppeng.

Kapolres Soppeng juga mengapresiasi Pemerintah kab. Soppeng adanya lamkesda yang siap selalu menangani masyarakat untuk mendapatkan hasil swab dengan cepat, terangnya.

Diakhir sambutannya, ia mengajak semua elemen masyarakat dalam satu kata dan bahasa untuk bertekad “Mari kita bersama menciptakan “Iklim yang fositif jelang pilkada 2020 Kab. Soppeng”, pungkasnya

“Acara dilanjutkan sesi tanya jawab guna mendapatkan masukan untuk kesuksessan bersama untuk kesuksessan Pilkada serentak 2020 di Kab. Soppeng”.

Kegiatan berjalan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan, jaga jarak, cek suhu tubuh, pemakaian masker, dalam menghindari penyebaran dan mengantisipasi Covid-19.(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :