oleh

Polres Soppeng Peduli Keluhan Warga Terkait Jalanan Rusak di Batu-Batu

Info terkini com Soppeng (Sulsel) – Menanggapi keluhan warga dengan adanya jalanan rusak sehingga membuat aksi masyarakat tanam pohon ditengah jalan yang menjadi viral di medsos, terkait hal tersebut dengan gerak Cepat Personil Polres Soppeng dipimpin Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, S.Sos bersama Kasat lantas Iptu A.M.Yusuf,SH, KBO Lantas Ipda Asdar, dan Kanit Laka Ipda Patrick serta Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, SH, M.Si langsung terjun ke lokasi dengan memindahkan pohon pisang yang tertanam di jalan raya di kampung Latappareng Kelurahan Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jalan Poros Soppeng – Sidrap, Rabu (26/8/2020).

Diketahui Aksi tanam pisang ini sebagai bentuk protes warga yang tak kunjung di perbaiki yang di posting di salah satu di media social dengan pemilik akun@ Lukman Rahman.

Adanya berita viral tersebut atas perintah Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH untuk segera memindahkan pohon yang ditanam di tengah jalan tersebut untuk mengantisipasi timbulnya kejadian yang tidak diinginkan utamanya pada pengguna jalan.

Para personil dengan sigap mengantisipasi dengan memindahkan pohon dan menimbun jalanan yang berlubang tersebut.

Dalam kesempatan itu Kasat Lantas Polres Soppeng Polda Sulsel Iptu Andi Muhammad Yusuf, SH mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian personil Polres Soppeng untuk menimbun lubang yang ada di jalan raya dengan cara meratakan dengan menggunakan material Latrick.

“Atas perintah Bapak Kapolres Soppeng kami tindak lanjuti dengan cepat agar pengendara merasa aman dan menghindari terjadinya lakalantas, sebab sebelumnya diketahui jalanan ini sering terjadi kecelakaan.pungkas Iptu AM Yusuf.
(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :