oleh

Polsek Anggeraja Intensif Melakukan Patroli Blue Light Dan Pengaturan Lalulintas

info-terkini.com, ENREKANG — Personel Patroli Polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksankaan pengaturan lalu lintas di beberapa jalan yang sedang diperbaiki (diaspal), Kamis (15/10/2020).

Untuk mencegah terjadi kemacetan di wilayah Kecamatan Anggeraja, Personel Patroli Polsek Anggeraja yang dipimpin Bripka Iskandar melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan poros toraja – makassar yang ramai dilalui kendaraan pada malam hari.

Dengan menggunakan mobil dinas roda empat, Patroli Polsek Anggeraja nenelurusi jalan-jalan utama di Wilayah Kecamatan Anggeraja hingga sampai tempat yang dianggap ramai mereka berhenti dan turun untuk melakukan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas. Sesekali petugas memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan warga yang berkumpul agar mematuhi protokol kesehatan.

Selain untuk melakukan pengaturan lalu lintas, Patroli Polsek Anggeraja juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan dijalan karena sambil menyalakan lampu rotator berwana biru pada saat melakukan pengaturan lalu lintas menandakan adanya anggota Polri di Lapangan sehingga apabila ada pelaku kejahatan akan menghilangkan niatan untuk melakukan aksinya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :