oleh

Polsek Baraka Melaksanakan Patroli Dialogis, Ini Tujuannya !!!

ENREKANG — Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Baraka polres Enrekang. Jumat, (15/05/2020) sore.

Personil Polsek Baraka yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Baraka Aiptu Arman bersama anggota lainnya melaksanakan patroli antisipasi balapan liar di kelurahan Balla kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang.

Tak tanggung-tanggung demi menjaga Kamtibmas apalagi bulan puasa ini tidak seperti hari biasa nya kebanyakan anak muda berkumpul dan melakukan aksi balapan liar hingga perlu dilakukan penertiban kendaraan jika ada yg didapati nya sedang melakukan aksi balapan liar yg sangat meresahkan pengguna jalan lainnya” ujar Aiptu Arman

Ditempat terpisah Kapolsek Baraka Saparuddin s mengatakan “bukan hanya itu, balapan liar ini sudah memakan korban baik yang luka- luka ataupun MD yang terjadi berbagai daerah. jadi, perlu ada nya kesadaran bersama dalam mengantisipasi nya terutama kepada orang tua apalagi dalam kondisi yang sekarang ini ada nya pandemi covid-19 yang mengharuskan masyarakat agar tetap dirumah tidak berkumpul atau tidak keluar rumah jika tidak ada hal penting.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :