oleh

Polsek Bontoala Mengamankan 4 Orang Remaja Pengisap Lem Selanjutnya Dititipkan ke IPWL Kota Makassar

Makassar –  Akibat kurangnya perhatian Orang tua dan pergaulan pengaruh lingkungan, Empat Remaja Jalan Kubis kelurahan Wajo Baru Kecamatan Bontoala  diamankan Jajaran Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, Senin (08/06/20).

Antara sadar dan mabuk lem, keempat remaja ini digiring ke Mapolsek Bontoala Polrestabes Makassar.

“Iya, ada remaja yang kami amankan, Jumlahnya empat orang. Mereka kami amankan, sekarang sedang kita proses”, kata  Aipda A.Wiwin Nur Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar.

Dibantu oleh Lurah Wajo Baru Bapak Zulfikar Zainal dan Ketua RW 06 Kelurahan Wajo Baru Kecamatan Bontoala Aipda A.Wiwin Nur mengamankan keempat remaja tersebut karena sangat meresahkan warga.

Diakui Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay , “Keempat pemabuk lem ini diciduk di pinggir Jalan Kubis Kelurahan Wajo Baru Kecamatan Bontoala kota Makassar”.

“Salah satu operasi kegiatan kita, yakni menghapus kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Bontoala Polrestabes Makassar, Keempat pelaku ini diamankan oleh Bhabinkamtibmas yang bekerja sama Ketua RW dan Kepala Kelurahan Wajo Baru”.

“Untuk prosesnya, diakui , keempat remaja ini di bawa ke IPWL Kota Makassar untuk dilakukan pembinaan dalam merubah perilaku  negatif remaja tersebut”, tutup kapolsek Bontoala.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :