oleh

Polsek Bungoro Peduli Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu Di Tengan Pandemi Covid 19.

Polsek Bungoro.- Sesuai dengan rencana giat mingguan Polsek Bungoro, giat Jum’at Berkah Polri Peduli Covid19 memberikan bantuan berupa Bingkisan Nasi Dos kepada warga kurang mampu,Jumat.(18/09/2020).Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Jumat Berkah Polri peduli Covid19 dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita bersama personil Polsek Bungoro untuk berbagi dan meringankan beban warga kurang mampu dampak Pandemi Covid19.

Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita menuturkan, Jumat Berkah ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat,terutama warga kurang beruntung ditengah Pandemi covid19.”

Dari warga yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih dan berharap semoga Allah SWT membalas kebaikan dari jajaran kepolisian.ucap Kapolsek Bungoro.

“Tak seberapa yang kami berikan,semoga apa yang kami berikan dapat menyambung tali silaturahmi dan bermanfaat untuk membantu kelangsungan hidup mereka,dan semoga Covid19 segera berlalu” Ujar Kompol Hari Suwita.(sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :