oleh

Polsek Bungoro Tak Lelah Ingatkan Warga Soal Protokol Kesehatan Saat Operasi Yustisi.

Pangkep. – Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep Tak lelah ingatkan warga masyarakat terkait pendisiplinan  warga saat melaksanakan Operasi  Yustisi dalam rangka kepatuhan Masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid19.Sabtu,24/10/2020.Malam.

Dipimpin,Aiptu Fakhril Bersama personil Polsek bungoro,operasi Yustisi ini dilaksanakan kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan terkhusus bagi warga yang tidak menggunakan masker,tidak menjaga jarak dan warga yang masih berkerumun di wilayah kec.Bungoro.agar terhindar dari virus corona.

Operasi Yustisi dilaksanakan di beberapa titik seperti,poros Mks-Pare, perumahan samalewa, terminal baru,Poros Biringkassi dan tempat tempat keramaian warga,yang ditujukan kepada Masyarakat khusus masyakarat Kecamatan Bungoro ini adalah sebagai bentuk upaya untuk pencegahan penyebaran Virus covid 19.dalam giat tersebut selain menegur secara lisan,giat operasi yustisi polsek Bungoro dirangkaikan dengan menegur bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.ucap Bripka Ansar Karim anggota patroli polsek Bungoro.(sufri)

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :