oleh

Polsek Cina, Polres Bone, Giat Operasi Yustisi, Guna Memutus Rantai Covid 19

BONE – Polsek Cina Polres Bone giat menggelar operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Cina Polres Bone tepatnya di Depan Mako Polsek guna memutus rantai penyebaran Covid 19, Sabtu malam (19/09/2020).

 

Operasi yustisi serentak kali ini di pimpin oleh Wakapolsek Cina Polres Bone Iptu Abd Salam  dan di ikuti oleh anggota Koramil 1407/12 Cina Tellu dan Sat pol pp dari pemkab bone.

 

Iptu Abd Salam mengatakan, ” sanksi yang kami berikan adalah teguran dan bahkan ada yang kami beri sanksi push up, itu untuk mendorong agar masyarakat menyadari bahwa menerapkan protokol kesehatan begitu penting di tengah upaya memutus mata rantai Covid-19.

 

Sedangkan di tempat terpisah Kapolsek Cina Polres Bone Iptu Asman Sihombing membenarkan bahwa apa yang di laksanakan oleh anggota tersebut merupakan kegiatan operasi yustisi yang digelar sebagai bentuk implementasi peraturan bupati bone nomor 37 tahun 2020 untuk mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan.

 

“Tujuannya tentu saja untuk mendorong masyarakat disiplin, yaitu melaksanakan protokol kesehatan yang paling minimal menggunakan masker, masyarakat yang melanggar tidak menggunakan masker kami berikan sanksi teguran dan peringatan dan bahkan ada yang di berikan sanksi push up dan jika di kemudian hari kembali melakukan pelanggaran, maka sanksi yang diberikan bisa ditingkatkan, pungkas Kapolsek

 

(DUL-BA)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :