oleh

Polsek Galsel Gelar Patroli Blue light Harkamtibmas dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

TAKALAR – Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar yang dipimpin Ps. Ka. SPKT III, Aipda Nur Alamsyah, N, SH, Piket Intelkam, Piket Sabhara melaksanakan Patroli dalam rangka mengahdirkan Harkamtibmas yang kondusif dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga masyarakat diwilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong. Minggu (06/9/2020).

Patroli rutin dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) sambil memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk meminimalisir tindak pidana 3C dan tindak kriminal lainnya dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam upaya mencegah menekan penyebaran virus covid 19.

Aipda Nur Alamsyah saat melaksanakan patroli menuturkan bahwa kegiatan patroi blue light ini rutin kami lakukan dalam menindak lanjuti Instruksi Kapolsek Galsel Polres Takalar AKP I Wayan Suanda SH, agar selalu aktif dan intens memantau situasi diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan demi hadirnya Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mendi as iplinkan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.

“Beberapa lokasi dan obyek vital yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas kami lakukan kontrol dan pemantauan serta melakukan sosialisasi kepada warga yang masih beraktivitas diluar rumah dan menghimbau terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. Dengan tetap gunakan masker, jaga jarak serta jaga kebersihan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Untuk diketahui, sasaran dan Rute Patroli Blue light diantaranya, Jalan Poros Desa Bentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jalan Poros Tama’dampeng Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Jalan Poros Desa Kalukuang dan Pa’lalakkang Kec. Galesong Kab. Takalar dan Jalan Poros Limbung Desa Pa’rasangang Beru dan Parangmata Kec. Galesong Kab. Takalar.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :