oleh

Polsek Kajuara Gelar Razia Masker Depan Mapolsek, Ini Hasilnya

BONE- Rutinitas personil Polsek Kajuara Polres Bone yang hampir setiap hari menggelar operasi yustisi, seperti halnya kali ini kembali dilaksanakan didepan Mapolsek Kajuara dengan dipimpin oleh Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. (21/11/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kajuara yang ditemui diruang kerjanya menyebutkan bahwa pelaksanaan operasi yustisi ini tetap rutin dilaksanakan, baik dilaksanakan secara mobiler maupun stationer untuk mengajak dan menghimbau seluruh warga selalu dan tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan.

” Pelaksanaan operasi yustisi ini tetap rutin dilaksanakan, baik dilaksanakan secara mobiler maupun stationer untuk mengajak dan menghimbau seluruh warga agar selalu dan tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, kita tidak boleh bosan dalam mengingatkan warga ,” tutur Kapolsek Kajuara itu.

” Dan untuk menunjukkan juga bahwa pemerintah, TNI dan Polri tetap konsisten dalam menegakkan penerapan kedisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan, marilah kita semua agar selalu saling mengingatkan agar terhindar dari penyebaran covid-19 ,” tambahnya.

Sementara itu, sejumlah pengguna jalan yang melintas dan terjaring razia masker akhirnya mendapatkan sanksi berupa hormat bendera sebab ditemukan melakukan perjalanan tidak memakai masker.

” Saya bawa masker tapi tidak pakai, akhirnya terjaring razia, jadi ya terima saja sanksinya hormat bendera, saya hormati sebagai tugas Kepolisian ,” ungkap salah seorang yang mengaku bernama Muhammad Jamil tersebut.

Arrola.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :