oleh

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Bagikan Masker Secara Gratis Kepada Pengguna Jasa Dipelabuhan Bajoe

BONE- Dipimpin Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Bahri bersama Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe membagikan masker secara gratis kepada para prngguna jasa yang ingin melintasi pelabuhan bajoe. Selasa(12/1/2021).

Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap warga masyarakat khususnya para pengguna jasa dari bahaya virus covid 19 yang berdampak buruk bagi kesehatan yang bisa mengakibatkan kematian.

Masker yang di bagikan secara gratis merupakan bentuk kepedulian Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone terhadap masyarakat atau pengguna jasa yang sementara berada dipelabuhan bajoe menunggu kapal fery yang berangkat kepalabuhan kolaka.

Pada saat pembagian masker Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Bahri yang di dampingi oleh Kanit Bimmas Aipda Andi Akhrianti Nur memberikan himbauan kepada masyarakat Pengguna jasa agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Pembagian masker ini mendapat respon positif dari masyarakat pengguna jasa, mereka merasa senang dan merasa terbantu atas kepedulian Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone terhadap kesehatan.

Pelapor : Noer 93/94

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :