oleh

Polsek Liliriaja Bersama Personil TNI Dan Pemkab Gelar Ops Yustisi Dipasar Lajoa

Info terkini Com Soppeng-Minggu kedua pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan AKB, Personil Gabungan TNI – Polri serta Pemkab Soppeng yang terdiri dari Dishub dan Sat Pol PP dan Damkar mengunjungi Pasar Lajoa Kel. Jennae Kec. Liliriaja yang dipimpin langsung PJS Kapolsek Liliriaja Ipda Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos, Senin 21 September 2020.

Dalam Ops Yustisi berbagai pendisilpinan Adaptasi Kebiasaan Baru dilaksanakan dengan memberikan teguran bagi para pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, serta menghimbau agar para pengunjung pasar disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan 3M + 1T yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

PJS Kapolsek Liliriaja Ipda Andi Rahmansa San S.Sos menambahkan bahwa “kegiatan tersebut guna menanggulangi penyebaran Covid melalui upaya persuasif Implementasi Adaptasi Kebiasaan Baru yang mana nantinya juga masyarakat yang terjaring pelaksanaan Ops akan diberikan teguran lisan serta diedukasi agar meningkatkan disiplin dalam beraktifitas ditengah pandemi Covid”, pungkasnya

Ops Yustisi tersebut akan rutin dilaksanakan dalam mengedukasi serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru.

(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :