oleh

Polsek Maiwa Polres Enrekang Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT Melalui Kantor Pos Ke 3 Desa Di Wilayah Kecamatan Maiwa

ENREKANG — Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Personil polsek Maiwa Polres Enrekang Aiptu Sudirman Dan Bripka Ramli selaku Bhabinkamtibmas di Desa tersebut Melaksanakan Pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah melalui Kantor Pos ke 3 Desa yaitu Desa Mangkawani, Desa Salo Dua, Desa Pattondon salu Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, yang di laksankan di kantor Pos Kecamatan Maiwa, Selasa(19/05/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kades Mangkawani Bakri Said, Kades Salo Dua Amiruddin, Kades Pattondon salu Mukhlis S.E, Staf Kantor Pos Kecamatan Maiwa, Bhabinkamtibmas Desa Salo Dua Aiptu Sudirman, Bhabinkamtibmas Desa Mangkawani Bripka Ramli dan masyarakat ke 3 Desa tersebut yang menerima Bantuan.

Pelaksanaan penyaluran BLT Pos tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya di ke 3 Desa Tersebut, untuk Desa Mangkawani terdapat 67 KK, Desa Salo Dua 24 KK dan Desa Pattondon Salu 110 KK yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 600.000,- per KK selama 3 bulan, april, mei, dan juni.

Ke 3 Kepala Desa tersebut sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Maiwa yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BLT Pos bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH melalui bhabinkamtibmasnya mengatakan bahwa, ” Kami dari Polsek Maiwa akan terus mengawal penyaluran BLT Pos agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif”. Pungkasnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :