oleh

Polsek Makale Canangkan Lembang Pa’buaran Sebagai Banua Ewako

Info-Terkini.Com

Tana Toraja — Sekitar pukul 13.10 Wita bertempat di Kantor Lembang Pa’buaran Kec. Makale Selatan Kab. Tana Toraja telah berlangsung giat Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Banua Ewako Pencegahan Covid-19. Sabtu (08/08/2020)

Pencanangan Kampung Tangguh di Lembang Pa’buaran dicanangkan oleh Kapolsek Makale AKP Yacob Parinding dan menyampaikan bahwa dibentuknya kampung tangguh Nusantara ini bertujuan guna mengawal dan sebagai bentuk kesiapan memasuki era adaptasi kebiasaan baru serta sebagai langkah pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Adapun tujuan dan sasaran dalam kampung tangguh adalah tangguh dalam pencegahan penyebaran virus corona, tangguh dalam ketahanan pangan di tengah masyarakat dan tangguh perekonomiannya dan Selain itu juga tangguh kamtibmasnya dan tangguh bencana, maka terbentuklah kampung tangguh nusantara “Banua Ewako”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lembang Pa’buaran Matius Soben, BPL dan Staf kantor, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat serta warga masyarakat Lembang Pa’buaran.

Sumber : Humas Polsek Makale

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :