oleh

Polsek Marang Laksanakan Patroli Rutin Cegah Gangguan Kamtibmas

Pangkep ,- Personil Polsek Marang Polres Pangkep melaksanakan patroli rutin untuk mencegah gangguan kamtibmas sekaligus patroli dialogis untuk pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru, minggu (25/10/2020).

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh personil Polsek Marang Polres Pangkep yakni Aipda Muh.Yusri di kelurahan Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep .

Patroli rutin ini dilakukan sebagai upaya menjaga agar keamanan masyarakat tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih disiplin, lebih sadar dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru dengan cara 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak .

“Menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 , personil Polsek Marang Polres Pangkep melaksanakan patroli rutin agar keamanan masyarakat tetap kondusif dengan harapan pelaksanaan tahapan Pilkada kabupaten Pangkep dapat terlaksana dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ,” ungkap Aipda Muh Yusri.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Sik melalui Kapolsek Marang Iptu Sofyanto, Sh mengatakan ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) di dunia serta Indonesia khususnya ini membuat semua pihak untuk turun tangan mencegah dan menghentikan penyebarannya, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh pihak mustahil penyebaran Virus Corona dapat dihentikan.

” Guna membangun kepedulian dari semua pihak dalam mencegah penyebaran Virus Corona, Polsek Ma’rang Polres Pangkep menggiatkan patroli rutin sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 dengan menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif ,” Pungkas Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :