oleh

Polsek Marang Tingkatkan Pelayanan Melalui Pengamanan Pasar Bonto Bonto

Pangkep ,- Personel Polsek Marang Polres Pangkep melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar rakyat Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep, Sabtu (17/10/2020).

“Kita maksimalkan anggota dalam melaksanakan pengamanan ini , anggota tidak hanya berdiri untuk melaksanakan pengamanan karena padatnya masyarakat yang akan berbelanja di pasar rakyat Bonto Bonto juga melaksanakan pengamanan jalur di sekitar pasar agar tidak terjadi kemacetan ,” ucap Bripka Mustakim.

Selain melaksanakan pengamanan, Bripka Mustakim juga mengimbau masyarakat yang melakukan transaksi di pasar Bonto Bonto untuk berhati-hati dengan barang bawaan milik mereka dan mengingatkan kepada orang tua yang membawa anaknya berbelanja untuk selalu memperhatikan.

“Kami juga memberikan pemahaman adanya Virus Corona serta himbauan selalu jaga jarak, Pakai Masker saat keluar rumah dan cuci tangan. Penjual kue agar memperhatikan kebersihan , sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020,” pungkasnya.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Sik melalui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh yang ditemui di tempat terpisah menjelaskan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan bersama , personil Polsek Marang Polres Pangkep melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pasar rakyat Bonto Bonto agar tidak terjadi kemacetan .

“Personil Polsek Marang Polres Pangkep yang ditugaskan di pasar rakyat Bonto Bonto diharapkan mampu memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang berada baik di dalam maupun di luar pasar sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 dan juga memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ” jelas Iptu Sofyanto Sh.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :