oleh

Polsek Mare Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Depan Mako

Bone – Operasi yustisi protokol kesehatan digelar Polsek Mare , Polres Bone bersama dengan Personil gabungan yang terdiri dari Koramil Mare dan polisi Pamong Praja di Jalan Poros Bone- Sinjai Km 31-32 kecamatan Mare Kabupaten Bone depan Mapolsek Mare Polres Bone , Jumat (18/09 /2020.)

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Mare Polres Bone , AKP H.Muh Nawir yang diikuti sebanyak 15 orang personil gabungan. Dari Polsek Mare , Anggota Koramil Mare dan Satpol PP.

Operasi ini merupakan implementasi dari Peraturan Bupati Bone No 37 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus 2019 dikabupten Bone.

Saat itu ditemukan warga yang tidak menggunakan masker Mereka diberikan teguran lisan dan tulisan hukuman push up sebanyak dan hormat bendera.

Diterangkan Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir, kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan ini dilakukan untuk membiasakan masyarakat disiplin, terutama memakai masker.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap hari.Kami berkomitmen bersama instansi terkait untuk terus menggelar operasi agar masyarakat disiplin, sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus,” ujar H.Muh Nawir.

 

Laporan Andenk21

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :