oleh

Polsek Patampanua Operasi Yustisi Dikelurahan Teppo Dan Kelurahan Benteng

PINRANG – Bertempat di pusat pertokoan kelurahan Teppo dan kelurahan Benteng kecamatan patampanua, telah dilaksanakan Giat Ops Yustisi dalam rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan.

Selain itu juga mengsosialisasikan Peraturan Bupati Pinrang No.34 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan penularan wabah penyakit Covid-19.

Adapun yang hadir dalam giat Camat patampanua Andi tambero, Sstp.msi, Kapolsek patampanua Akp H.Syahrul, Danramil Patampanua, Personel Polsek Patampanua, dan personel Satpol PP

Kapolsek Patampanua Polres Pinrang mengatakan, Operasi Yustisi dilakukan dengan cara menghimbau serta Mengsosialisasikan Peraturan Bupati Pinrang No.34 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan penularan wabah penyakit Covid19.

“kami mengimbau kepada masyarakat agar Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan menggunakan Sabun ataupun Handzanitizer, Menjaga Jarak, dan mengindari kerumunan.” Pungkas Kapolsek Patampanua Polres Pinrang

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :