oleh

Polsek Tanasitolo Polres Wajo meningkatkan Gelar Ops Yustisi secara humanis

WAJO – Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dilakukan tim Polsek Tanasitolo Polres Wajo di depan Mapolsek Tanasitolo, Minggu (22/11/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Tanasitolo Polres Wajo Bripka H.Abdi TP,SH , menjelaskan pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat yang di temukan tidak menggunakan masker

“Masyarakat yang tidak menggunakan masker akan kita tindak dengan sanksi sosial dengan membersihkan sekitar masjid,”ujar yang akrab disapa Abdi ini.

Kanit Sabhara Polsek Tanasitolo Polres Wajo ini menambahkan, giat operasi yustisi ini kami tingkatkan utamanya pada siang hari selama pandemik dengan harapan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Katanya

Salah seorang warga yang terjaring ops yustisi yang diketahui bernama Mahmudin ini mengatakan kepada awak media ” Saat terjaring saya memang tidak memakai masker diantara teman-teman saya karena sata lupa maskerku pak, dan siap menerima tindakan sanksi sosial berupa membersihkan mesjid dari bapak polisi” ujarnya.

“Tujuan untuk menerapkan protokol kesehatan ini untuk mencegah dan memutus penyebaran virus COVID-19 di Kab.Wajo khususnya di wilayah Kec.Tanasitolo”.

Untuk itu kami himbau kepada masyarakat khususnya yang aktif beraktiviras baik pagi, siang dan malam agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah, menggunakan masker, menjaga jarak ( pisical distancing ) dan mencuci tangan,”tutup Abdi. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :