oleh

Polsek Tondong Tallasa Laksanakan Pengamanan Giat Kampanye Calon Bupati Pangkep No. Urut 3. Ir. H. Andi Ilham Zainuddin Di Wilayah Kec. Tondong Tallasa

 

Pangkep – Personil Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep di Pimpin Kapolsek Tondong Tallasa Iptu Marzuki, SH. melaksanakan pengamaman, giat Kampanye Dialogis dan Silaturahmi Calon Bupati Pangkep Nomor Urut 3 Ir. H. Andi Ilham Zainuddin di desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.
Sabtu (17/10/2020).

Giat kampanye tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Nomor Urut 3 yang didampingi oleh Tim Pemenangan AIZ – RISMA Kabupaten Pangkep dan Tim Relawan Kec. Tondong Tallasa.

Kapolsek Iptu Marzuki, SH. mengatakan setiap kegiatan pelaksanaan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kab Pangkep 2020, Pihaknya selalu menghimbau agar selalu dan tetap mematuhi dan terapkan protokol kesehatan Covid-19. Bukan saja masyarakat, tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati juga wajib menjalankan protokol kesehatan, ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Virus Covid -19.

“Pilkada serentak tahun 2020 ini sedikit berbeda, karena kita berada dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye,” kata Kapolsek Iptu Marzuki, SH.

Laporan : Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :