oleh

Polsek Tonra Polres Bone Kembali Gelar Operasi Yustisi Bersama TNI dan Satpol-PP

BONE – Tonra, Anggota Kepolisian Sektor Tonra bersama TNI dan Satpol PP kembali menggelar operasi yustisi terapkan protokol kesehatan, dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, di wilayah hukum Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, (24/10/2020) pagi.

Operasi yustisi penerapan dan penegakan hukum protokol kesehatan tersebut dilaksanakan di jalan poros Bone-Sinjai Km 50, Desa Bulu Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone tepatnya didepan Polsek Tonra.

Sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolsek Tonra Polres Bone Iptu H.Suharto dijelaskan bahwa kegiatan  itu ditujukan kepada para pejalan kaki dan pengguna jalan raya yang melintasi giat Operasi Yustisi tersebut.

Tujuannya, ucap Kapolsek, untuk meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 itu.

Dalam operasi tersebut, dikatakan Kapolsek, anggotanya telah memberikan tindakan berupa teguran lisan agar keluar dari rumah harus memakai masker dan kepada pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi berupa pengucapan Pancasila dengan suara yang keras.

“Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan dan edukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan dengan pola hidup sehat terapkan 3M+1T,” katanya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan membiasakan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak untuk upaya bersama membantu pemerintah bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

( A.m.j 31 )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :